SEWA VILLA DI PUNCAK CISARUA

SEWA VILLA DI CISARUA ADA KOLAM RENANG

Harga Sewa Villa di Puncak Cisarua
Villa di Lembah CIsarua
Menjadi daya tarik tersendiri untuk sewa villa di cisarua ada kolam renang , walaupun anda berpikir dua kali untuk mencoba menceburkan diri di air alam yang berasal dari mata air penggunungan alami. Untuk anak anak air menjadi sensasi tersendiri walaupun sedingin air es mereka akan tetap semangat menceburkan diri dan bermain di kolam hingga masuk angin he he he ini adalah pengalaman pribadi.




Sewa villa di puncak cisarua bogor
Pemandangan sore di  Lembah Cisarua

VILLA CISARUA TAMAN SAFARI

Objek wisata yang letaknya tidak jauh dari villa  tersebut adalah Taman Safari Cisarua. Untuk air terjun terdekat berada di  Curug Cilember: JL. Raya Puncak Cisarua Km. 10, Cisarua

SEWA VILLA DI LEMBAH  CISARUA  

Sewa villa cisarua kolam renang ini letaknya  agak menjorok ke lembah kurang lebih 1 Kilo meter dari jalan utama puncak Cisarua. Sewa villa puncak cisarua murah ini begitu indah dengan pemandangan alam disekelilingnya di penuhi hamparan sawah dan pertanian sekitarnya. Dengan kabut yang masih menyelimuti ketika sore hari tiba menambah semakin romantisnya suasana, Jauh sekali  dari bisingnya kota Jakarta dan layak bagi anda untuk bisa kesana.  Sewa villa di puncak bogor ini sangat cocok untuk liburan atau mengadakan acara baik acara family gathering, rapat atau  reuni teman teman sekolah. Sewa Villa di Puncak lembah cisarua ini memiliki luas kurang lebih hampir 1 hektar dengan fasilitas kamar mampu penampung lebih dari 50 orang.




Fasilitas Sewa Villa di Puncak dilengkapi Lapangan bermain atau Sewa villa di puncak ada kolam renang terbuka juga merupakan daya tarik untuk anak anak bermain sambil berenang dengan udara yang sejuk dan air alami yang mengalir dari mata air pegunungan. Fasilitas Sewa villa di puncak cisarua adalah berupa sound system untuk Karaoke atau Organ tunggal sesuai dengan kesepakatan. Sedangkan untuk menu makanan dapat di pesan dan  dibicarakan sebelumnya. Fasilitas akomodasi kami juga menyediakan sarananya berupa bus no ac  berukuran kapasitas 25 orang per satu busnya. Putuskan untuk datang merasakan hawa sejuk untuk sewa villa di puncak di lembah Cisarua villa yang sudah termasuk propinsi jawa barat ini.


BERITA DAN  VIDEO LUCU





 





HOSTING MURAH

Hosting Unlimited Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Ads Promo

VIDEO PILIHAN

Pinterest

Amazon.com

Popular Posts